NEW 2023 Nissan Gran Turismo Super Sport V12 Twin Turbo 4K

    AUTOMOTIVE - Nissan Motor Co., Ltd. (bahasa Jepang: 日産自動車株式会社 Nissan Jidōsha Kabushiki-gaisha) (TYO: 7201), biasanya disingkat sebagai Nissan (US /ˈniːsɑːn/ atau UK /ˈnɪsæn/; bahasa Jepang: [nisːaɴ]) adalah sebuah produsen otomotif multinasional asal Jepang.

    Merek ini merupakan divisi utama dari Grup Nissan. Nissan dulunya dipasarkan dengan merek Datsun sampai tahun 1983. Kantor utamanya terletak di wilayah Ginza dari Chūō-ku, Tokyo tetapi Nissan merencanakan akan memindahkan kantor utama mereka ke Yokohama, Kanagawa pada 2010, di mana konstruksi sudah dimulai pada 2007.

    Pada tahun 2011, mereka resmi memindahkan kantor pusat ke Nishi-ku, Yokohama. Nissan adalah produsen mobil terbesar keenam di dunia, di belakang Toyota, General Motors, Volkswagen AG, Hyundai Motor Group dan Ford pada tahun 2010. Pada tahun 1999, Nissan membentuk aliansi dengan Renault S.A. dari Prancis, dengan Renault memegang 43, 4% saham Nissan sedangkan Nissan memegang 15% saham Renault pada tahun 2008.

    Bersama dengan jajaran produk biasanya, Nissan juga memasarkan merek mobil mewah yang dinamakan Infiniti.  Salah satu mesin Nissan, VQ, telah berada pada jajaran 10 mesin terbaik versi Ward's untuk 14 tahun berturut-turut. (wikipedia) (otosatu.com)

    nissan gran turismo otosatu.com
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Bossman: Apa yang Membuat Seseorang Menjadi...

    Artikel Berikutnya

    Uji Publik Hasil Penelitian BNN Tahun 2019

    Berita terkait