Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polda Kalteng Gelar Patroli Dialogis ke SPBU 

    Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polda Kalteng Gelar Patroli Dialogis ke SPBU 

    PALANGKA RAYA - Dalam rangka memastikan gangguan Kamtibmas pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) aman dan kondusif, personel gabungan Polda Kalteng menggelar patroli dialogis ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya pada Sabtu (3/9/2022) malam.

    Hal tersebut disampaikan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Minggu (4/9/2022) siang.

    Kabidhumas Polda Kalteng membenarkan, bahwa patroli dialogis yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan harkamtibmas di wilayah hukum Polda Kalteng.

     "Dalam patroli kali ini, pengawasan dan pengamanan di lokasi SPBU yang berada di Kota Palangka Raya juga pihaknya laksanakan. Tujuannya agar tidak menimbulkan antrian panjang khususnya kendaraan Roda 2 dan Roda 4 saat mengisi BBM, " ungkap Kabidhumas.

    Eko juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut himbauan kepada pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker juga pihaknya lakukan.

     "Diharapkan melalui kegiatan ini, harkamtibmas pasca kenaikan harga BBM dapat tetap terjaga, aman dan kondusif, " tandasnya. 

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Aniaya FW, Satreskrim Polresta Palangka...

    Artikel Berikutnya

    Uji Publik Hasil Penelitian BNN Tahun 2019

    Berita terkait